Selasa, 17 Maret 2009


Keterangan Foto : KAMPANYE GOLKAR : Sebanyak 3000-an massa simpatisan partai Golkar kota Sibolga dalam kampanye perdana yang dilaksanakan di jalan DI Panjaitan, kelurahan Huta Tonga – tonga, kecamatan Sibolga Utara. Ditengah kerumunan massa dan simpatisan, Mukhtar Nababan Caleg nomor urut 4 mendapat aplous dari massa yang memadati kampanye perdana tersebut. Foto : TIGOR MANALU

3000-an Massa Padati Kampanye Perdana Partai Golkar Kota Sibolga
# Massa Berikan Aplus Kepada Caleg Nomor Urut 4 Mukhtar Nababan Amd
TIGOR MANALU - SIBOLGA
Sebanyak 3000-an massa simpatisan partai Golkar kota Sibolga dalam kampanye perdana yang dilaksanakan di jalan DI Panjaitan, kelurahan Huta Tonga – tonga, kecamatan Sibolga Utara, kota Sibolga, Selasa (17/3) mulai pukul 14.00WIB sampai 16.00WIB.

Ditengah kerumunan massa dan simpatisan, setelah ketua Tim kampanye, Nurdin Z memperkenalkan para caleg mulai dari nomor urut 1 sampai dengan nomor urut 9 khusus dapem 1, caleg nomor 4, Mukhtar Nababan dan caleg nomor urut 5, Partumpuan Nababan mendapat aplous dari massa yang memadati kampanye perdana tersebut।


Pada kesempatan itu, ketua pelaksana harian partai Golkar, H Agus Salim Harahap memperkenalkan dan memperagakan kepada masyarakat serta simpatisan tentang tata cara memilih (mencontreng) yang baik dan benar terhadap calon masing-masing dari partai Golkar kota Sibolga.

“Jangan lupa untuk memenangkan Partai Golkar kota Sibolga pada pemilu 2009 yang akan dilaksanakan pada 9 April yang akan datang। Mari kita doakan ketua partai Golkar yang juga walikota Sibolga agar cepat di berikan kesembuhan dari sakit oleh tuhan yang maha esa,” katanya sambil meneteskan air mata dan mengatakan bahwa Sahat P Panggabean adalah sahabatnya।


H Syukran J Tanjung dalam orasi politiknya dihadapan 3000-an massa dan simpatisan partai Golkar meminta kepada masyarakat agar memilih caleg yang muda dan energik serta bertanggung jawab untuk membangun kota Sibolga Nauli ke depan dan pada kesempatan tersebut।


“Kami harapkan kepada masyarakat dan simpatisan partai Golkar agar secara bersama-sama untuk memenangkan caleg Partai Golkar ke depan untuk dapat membangun kota Sibolga yang berbilang kaum,” harapnya.

Sebelumnya, H Mukhtar Aritonang yang juga caleg nomor urut 2 DPRD tingkat I Sumatera Utara sekaligus Kordinator Daerah (Korda) partai Golkar Sumut untuk kota Sibolga membuka secara resmi kampanye perdana Partai Golkar।


Caleg dapem 1 yang diperkenalkan ketua Tim kampanye, Nurdin Z diantarnya nomor urut 1, Sahlul Umur Situmeang, 2, Banida Luas Roha Panggabean, 3, Chairul Artati Sitanggang, 4, Mukhtar DS Nababan, 5, Partumpuan Nababan, 6, Friska Meria Simanjuntak, 7, Djafanawar Tanjung, 8, Lasmi Kartika, 9, Parlindungan Hutabarat.

Usai kampanye dilaksanakan tepatnya pukul 16।00WIb tim kampanye beserta caleg dari dapem 1 dan dapem 2 serta unsure pengurus DPD lainnya membawa massa pawai ke liling dari jalan DI Panjaitan menuju Sibual - buali Sibolga julu lalu ke kantor DPD Partai Golkar jalan SM Raja Sibolga kelurahan Pancuran Gerobak kecamatan Sibolga kota, kota Sibolga।


Tidak ada komentar: