Selasa, 17 Maret 2009


Keterangan Foto : SAMBUT : Sekretaris Partai Golkar Sibolga, Syahlul Umur Situmeang memberi salam kepada Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar, Surya Paloh di Bandara Pinangsori Tapteng. Foto : TIGOR MANALU

Surya Paloh Berikan Support Kampanye Kepada Partai Golkar Sibolga
TIGOR MANALU - TAPTENG
Ketua dewan penasehat partai Golkar, Surya Paloh mengatakan, dalam melaksanakan kampanye terbuka, para calon maupun juru kampanye partai Golkar jangan lagi menggunakan cara - cara lama, tetapi harus mengedepankan program pembangunan yang menjadi prioritas, sehingga dapat diterima oleh masyarakat selaku konstituen.


Pernyataan itu dikemukakan Surya Paloh saat melakukan dialog dan memberikan support kepada pengurus DPD Partai Golkar Sibolga di antaranya, sekretaris, Syahlul Umur Situmeang, bendahara, Poltak Panggabean, Djafanawar Tandjung, ketua PK Sibolga Selatan, Azwir Pardede, ketua PK Sibolga Sambas, Halomoan Simatupang, sejumlah caleg dan pengurus lainnya, Selasa (17/3) di ruang VIP Bandara Pinangsori Tapteng sebelum bertolak ke kabupaten Madina serangkaian mengikuti kampanye terbuka partai Golkar।


Para pengurus partai Golkar Sibolga ini didampingi pengurus DPD Partai Golkar Sumut, Mukhtar Aritonang dan anggota DPRD Sumut, Syukran Tandjung, sementara rombongan Surya Paloh tiba di Bandara Pinangsori menggunakan pesawat pribadi bersama dengan Caleg DPR RI, Chairuman Harahap yang langsung berangkat ke kabupaten Madina menggunakan pesawat Helikopter secara bergantian.

Pada kesempatan tersebut, ketua dewan penasehat partai Golkar ini juga memberikan pengarahan serta pencerahan kepada para pengurus partai Golkar Sibolga tentang program prioritas partai Golkar ke depan, disamping kegiatan kampanye terbuka yang sedang berlangsung saat ini।


“Berikanlah pencerahan politik kepada masyarakat, agar partai kita mendapat simpati dari rakyat, dan mudah - mudahan partai Golkar dapat keluar sebagai pemenang pada pemilu 2009 ini,” sebutnya penuh optimis.

# Sesalkan Aksi Pengecatan Biru Putih
Dalam dialog itu, Surya Paloh juga menyinggung dan sangat menyesalkan tindakan salah satu partai politik (Parpol) di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) yang mengecat seluruh bangunan milik pemerintah menjadi berwarna biru putih.

“Tindakan tersebut merupakan salah satu unsur pemaksaan dan juga pelanggaran dalam berkampanye, sebab, disamping warna itu sangat identik dengan warna salah satu parpol peserta pemilu, cara seperti itu merupakan cara lama dan tidak semestinya diberlakukan,” tegasnya

Tidak ada komentar: