Sabtu, 28 Februari 2009


Keterangan Foto : AUDENSI : Panitia Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Bayur (IKB) Sibolga - Tapteng yang diketuai Anwar Gani Karim sebagi Ketua Umum IKB Sibolga - Tapteng saat Audiensi ke Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga yang diterima oleh Asisten Pemerintahan Syaiful Bachri Hasibuan. Foto : TIGOR MANALU GLOBAL

Keluarga Bayur Sumbar di Sibolga Bentuk Ikatan
TIGOR MANALU GLOBAL SIBOLGA
Keluarga Bayur di Sibolga asal Sumatera Barat (Sumbar) membentuk Ikatan yang dinamakan Ikatan Keluarga Bayur (IKB) Sibolga - Tapteng. Dalam rangka menyukseskan penguatan organisasi mereka, pada tanggal 28 Februari 2009 atau hari ini, diselenggarakan acara Pelantikan di Sasana Gupala Kawal Samudera Sibolga.
Hal ini terungkap saat kepanitiaan Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Bayur (IKB) Sibolga - Tapteng yang diketuai Anwar Karim sebagai Ketua Umum IKB Sibolga - Tapteng saat berudiensi ke Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga yang diterima oleh Asisten Pemerintahan Syaiful Bachri Hasibuan diruangkerjanya, Jum’at (27/2).
Pada pertemuan itu, Asisten Pemerintahan Syaiful Bachri Hasibuan mengungkapkan, pada prinsipnya Pemko Sibolga mendukung dan menyambut baik atas terselenggaranya Pelantikan Pengurus IKB Sibolga - Tapteng tersebut dan Pemerintah Kota Sibolga siap untuk membantu.
Sementara itu, pada acara audiensi tersebut, panitia menyampaikan beberapa hal diantaranya pada acara pelantikan nantinya akan dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Agam, Wakil Bupati Kabupaten Agam, Wali Nagari, Camat Lubuk Basung, Camat Tanjung Raya, rombongan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) IKB Sumut, IKB Sumatera Barat, IKB Tebing Tinggi, IKB Kisaran, IKB Pematang Siantar dan IKB Padang Sumatera Barat.
Selain itu, Panitia juga menyampaikan harapan dari Wakil Bupati Kabupaten Agam bahwa kiranya diacara tersebut berkenan hadir Walikota atau Wakil Walikota Sibolga.
Pada kesempatan itu, panitia juga mengungkapkan serangkaian acara pelantikan, sebelumnya akan dilaksanakan pawai keliling dengan menggunakan kendaraan roda 2 dan 4. Pawai Keliling tersebut akan diikuti sekitar 1.500-an orang yang terdiri dari para Warga IKB Sibolga - Tapteng, IKB Sumatera Utara, IKB Padang, IKB Agam, IKB Pematang Siantar, IKB Kisaran, Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Sibolga - Tapteng.
Panitia Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Bayur Sibolga – Tapteng yang ikut beraudensi ke Pemko Sibolga terdiri dari Ketua Panitia, Anwar Gani Karim, Sekretaris Panitia, Jhon Asri Guci, Humasy Panitia, Suriati Piliang dan Ketua Umum IKB Sibolga/Tapteng, Muslim Guci Sutan Maidin.

Tidak ada komentar: