Sabtu, 28 Februari 2009


Keterangan Foto : MOHON RESTU : Nur Ghivri Yati Waruwu yang lolos 5 besar Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 6 mewakili Sumatera Utara (Sumut), asal kabupaten Tapteng bersama orang tuanya saat meminta doa restu dan dukungan kepada Bupati Tapteng, Tuani Lumbantobing, sehingga dapat lolos mengikuti audisi KDI mencari 2 besar untuk zona Sumut yang akan diselenggarakan di Jakarta pada April mendatang. Foto : TIGOR MANALU GLOBAL


Lolos 5 Besar KDI 6
Nur Ghivri Yati Waruwu Minta Doa Restu Bupati Tapteng
TIGOR MANALU GLOBAL TAPTENG
Nur Ghivri Yati Waruwu yang lolos 5 besar Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 6, asal kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), mewakili Sumatera Utara (Sumut) bersama orang tuanya mendatangi Bupati Tapteng, Tuani Lumbantobing, Jum’at (27/2) dikantornya untuk mohon doa restu dan dukungan dari Pemkab Tapteng agar dapat lolos mengikuti audisi KDI mencari 2 besar untuk zona Sumut yang akan diselenggarakan di Jakarta pada April mendatang.
Pada pertemuan itu, Bupati Tapteng, Tuani Lumbantobing dengan Nur Ghivri Yati Waruwu selaku artis KDI 6 asal Tapteng didampingi orang tuanya Chairul Hidayat Waruwu, menyatakan sangat bangga dengan Nur yang dapat lolos 5 besar KDI 6 asal daerah kabupaten Tapteng.
“Kami akan selalu mendukung putra - putri dari kabupaten Tapteng yang berprestasi. Dan semoga Vivi akan menjadi yang terbaik Audisi KDI 6 kali ini, sehingga dapat membawa nama harum kabupaten Tapteng di tingkat Nasional,“ ujar Bupati sembari meminta agar Nur dapat mejaga kesehatan agar dalam mengikuti audisi yang disiarkan oleh Televisi Pendidikan Indonesia (TPI) pada bulan April mendatang dapat meraih hasil terbaik dari semua peserta Audisi KDI 6.
Amatan Global dalam pertemuan itu, keakrapan antara artis KDI itu bersama Bupati semakin terlihat ketika sang artis KDI asal Tapteng ini menyapa Bupati dengan panggilan oppung (Kakek - Red), sehingga canda gurau antara Bupati dengan rombongan artis KDI 6, Nur Ghivri Yati semakin akrab dan penuh rasa kekeluargaan.
Bahkan dalam kesempatan itu, Bupati Tapteng, Tuani Lumbantobing menyebutkan, bahwa beberapa waktu lalu artis KDI asal Pandan ini pernah SMS ke HP Bupati yang isinya, dia ( Nur Ghivri Yati ) telah lolos 5 besar KDI 6 pada audisi yang diselenggarakan di Garuda Plaza Hotel dan Millenium Plaza Medan beberapa waktu lalu.
Usai bertemu dengan Bupati Tapteng, Vivi berharap pada Audisi yang akan dilaksanakan pada bulan April mendatang mendapat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Sumatera Utara, khususnya masyarakat Sibolga dan Tapteng, sehingga menjadi yang terbaik.
“Saya berharap, kiranya seluruh lapisan masyarakat Sibolga dan Tapteng khususnya, Sumatera Utara umumnya dapat memberikan dukungan kepada saya pada saat mengikuti Audisi di Jakarta pada bulan April mendatang, karena tanpa dukungan masyarakat mustahil saya bisa menjadi yang terbaik pada KDI 6,” ucap Vivi yang merupakan siswi SMA Negeri 2 Sibolga ini berharap.

Tidak ada komentar: