Minggu, 31 Mei 2009

Baringin Putra Juara I Divisi II Kompetisi Pengcab PSSI Sibolga

Keterangan Foto : JUARA : Para pemain PO Baringin Putra terlihat mengangkat Ketua Umum Pengcab PSSI Sibolga, H Afifi Lubis untuk meluapkan kegembiraan mereka setelah keluar sebagai juara I pada partai final Divisi II Kompetisi Pengcab PSSI Sibolga, di Lapangan Stadion Horas Sibolga. Foto : TIGOR MANALU

 

Baringin Putra Juara I Divisi II Kompetisi Pengcab PSSI Sibolga

TIGOR MANALU | GLOBAL | SIBOLGA

PO Baringin Putra akhirnya keluar sebagai juara I, Divisi II Kompetisi Pengcab PSSI Sibolga setelah pada partai final mengalahkan PO Yugiqu dengan scors 3 – 2, dilapangan Stadion Horas Sibolga, Sabtu (23/5) pekan lalu.

 

Dengan keberhasilan tersebut, Baringin Putra berhak menggondol piala berigilir Pengcab PSSI Sibolga dan piala tetap serta sejumlah uang pembinaan dan sekaligus melaju ke Divisi I.

 

Dihadapan hampir seribu penonton yang memadati Stadion Horas Sibolga, Baringin Putra pada babak pertama mampu memporak - porandakan pertahanan PO Yugiqu yang memang sebelumnya juga bertekad untuk menyabet gelar juara umum.

 

Laga kedua kesebelasan ini semakin menarik, karena kedua kesebelasan berupaya untuk saling melancarkan serangan – tajam dan permainan keras. Akhirnya Gol pertama untuk Baringin Putra tercipta pada menit ke 21 oleh Surya.

 

Unggul satu gol, para pemain Baringin Putra lebih semangat lagi terlebih - lebih disaksikan langsung langsung para petinggi Baringin Putra seperti H Anwar Jambak, Syahlul U Situmeang, Ogek Marbun,Jafanawar Tanjung dan hadir juga, Ketua Umum Pengcab PSSI Sibolga, H Afifi Lubis, H Yusran Pasaribu dan M Thoib serta unsure Muspida lainnya.

 

Gol kedua untuk Baringin Putra pun tercipta kembali lewat pemainnya, Rahmad Hamonangan pada menit ke 34, sehingga akhir babak pertama kedudukan tidak berubah 2 - 0 untuk Baringin Putra.

 

Memasuki babak kedua, anak - anak PO Yugiqu yang ditangani oleh Camat Sambas, Meida Sutopo dan Ahmad Sanusi Pasaribu berupaya bangkit mengejar ketinggalannya, dan akhirnya pada menit ke 41 dan 47 pemain PO Yugiqu, Irmansyah mampu menggetarkan gawang Baringin Putra, sehingga kedudukan berimbang 2 - 2.

 

Kedudukan berimbang 2 - 2, para pemain kedua kesebelasan terlihat lebih bersemangat, sehingga membuat stadion horas Sibolga meriah dipenuhi sorakan penonton dari kedua kesebelasan. Akhirnya gol yang membawa kemenangan bagi Baringin Putra tercipta pada menit ke 49 dan hingga babak kedua berakhir.

 

 

Tidak ada komentar: