Rabu, 06 Mei 2009

PO PEMDA Pencundangi PO ODE, 6-1

Keterangan Foto : BERI ARAHAN : Ketua PO Pemda, Panusunan Hutabarat didampingi Manajer Tim, Jhosua Hutapea saat memberikan pengarahan kepada anak – anak PO Pemda. Karena saat pertandingan PO Pemda melawan PO ODE, telah berhasil memetik kemenangan yang sangat Fantastis dengan scor 6 – 1, sehingga PO Pemda keluar sebagai juara Poll A Divisi I. Foto : TIGOR MANALU
 

Lanjutan Kompetisi Pengcab PSSI Sibolga

PO PEMDA Pencundangi PO ODE, 6-1

TIGOR MANALU | GLOBAL | SIBOLGA

Akhirnya, Kesebelasan PO PEMDA mampu mewujudkan ambisi dengan mempecundangi PO ODE pada pertandingan lanjutan Kompetisi Pengcab PSSI Sibolga Divisi I dengan scor 6 - 1 yang berlangsung di Stadion Horas Sibolga, Kemarin.

 

Pantauan Global, pertandingan antara PO PEMDA melawan PO ODE berlangsung begitu cepat dan memperlihatkan permainan tempo tinggi. Di mana PO PEMDA yang dimotori oleh Striker Firman dan ujung tombak lainnya seperti Kharisma Lahagu yang juga mantan pemain Medan Jaya serta Herdy P mampu mengobrak - abrik pertahanan PO ODE yang terlihat lemah dibarisan tengah, sehingga para pemain PO PEMDA terlihat begitu bebasnya menguasai lini tengah lapangan.

 

Di menit ke 6 pada babak Pertama, Striker PO PEMDA, Firman mampu mencetak gol yang pertama setelah mendapat umpan silang dari rusuk kanan, sehingga merubah kedudukan 1 - 0 untuk PO PEMDA.

 

Merasa belum puas akan hasil itu, pemain PO PEMDA terus melakukan tekanan ke pertahanan PO ODE, sehingga berkali - kali gawang PO ODE yang di kawal oleh Rahim terancam dari kebobolan. Pada menit ke 13, Firman kembali berhasil mencetak gol kedua buat PO PEMDA. Dan di menit ke 25 pemain PO PEMDA berhasil mencetak gol ketiga untuk PO PEMDA. Kedudukan tidak berubah 3 - 0  untuk PO PEMDA hingga turun minum pada babak pertama selesai.

 

Memasuki babak kedua, anak - anak PO PEMDA yang ditangani oleh pelatih Ramli Effendy semangkin gencar melakukan serangan kekubu PO ODE dan membuat penjaga gawang PO ODE terlihat kewalahan mendapat serangan gencar dari PO PEMDA. Pada menit ke 36 Striker PO PEMDA, Firman akhirnya mampu membuat hatrik dengan menciptakan gol ke empat.

 

Merasa ketinggalan angka, para pemain PO ODE berupaya untuk bangkit namun serangan - serangan para pemain PO ODE mampu dipatahkan oleh para pemain bertahan PO PEMDA. Pada menit ke 41 pemain PO ODE, Aldino, akhirnya mampu memperkecil kekalahan PO ODE, sehingga kedudukan berubah 4-1 untuk PO PEMDA.

 

Pada menit ke 55 pemain PO PEMDA asal Medan Jaya, Kharisma Lahagu kembaliu menambah angka kemenangan buat PO PEMDA. Mengalami kekalahan yang cukup besar terlihat para pemain PO ODE sudah bermain tak karuan bahkan berkali - kali para pemain PO ODE sering melakukan kesalahan dan akhirnya pemain PO PEMDA, Harry kembali menggetarkan gawang PO ODE, sehingga sampai wasit Susanto Rajagukguk meniup pluit panjang tanda berakhirnya babak kedua kedudukan tidak berubah 6-1 untuk PO PEMDA. Dengan kemenangan ini maka PO PEMDA bertengger sebagai juara Poll A Divisi I.

 

Usai pertandingan, Ketua PO PEMDA, Panusunan Hutabarat yang juga Dirut PDAM Tirtanauli Sibolga didampingi Manajer Tim, Jhosua Hutapea yang juga Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Pemko Sibolga saat dimintai komentarnya, mengaku kemanangan yang petik anak – anak PO PEMDA sudah cukup maksimal dan memuaskan.

 

"Kemenangkan sore hari ini, sudah sangat fantastis. Karena permainan anak -  anak PO PEMDA telah mampu mengikuti instruksi dari pelatih, dan masalah bonus pasti akan kita berikan kepada pemain selambat - lambatnya pada babak semi final nanti dan besarannya kita akan disukusikan dulu kepada seluruh pengurus,"tukasnya.

 

 


Tidak ada komentar: