Jumat, 29 Mei 2009

Wabup Tapteng Lepas PS TT Ke Suratin Cup di Madina

 Keterangan Foto : MELEPAS : Wakil Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), H MA Effendy Pohan saat melepas Persatuan Sepak Bola Tapanuli Tengah (PS TT) untuk mengikuti kompetisi Suratin Cup, di ruang Cendrawasih kompleks kantor Bupati Tapteng. Foto : TIGOR MANALU

 

Wabup Tapteng Lepas PS TT Ke Suratin Cup di Madina

TIGOR MANALU | GLOBAL | TAPTENG

Wakil Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), H MA Effendy Pohan melepas Persatuan Sepak Bola Tapanuli Tengah (PS TT) untuk mengikuti kompetisi Suratin Cup, di ruang Cendrawasih kompleks kantor Bupati Tapteng, Rabu (20/5) kemarin.

 

Di mana PS TT akan bertanding pada kompetisi Suratin Cup tahun 2009 yang dilaksanakan di lapangan Kompi Mangga Dua, kabupaten Mandailing Natal (Madina), bersama 3 (tiga) kesebelasan lainnya yang berasal dari 3 Kabupaten/ kota di Sumatera Utara (Sumut) selama 5 hari dari 21 hingga 25 Mei 2009.

 

Adapun kabupaten yang akan bertanding pada Suratin Cup, yakni Kabupaten Tapteng dengan PS TT nya, Kabupaten Madina PS Madina, Kota Binjai PS KB, Kisaran PS Bintang Jaya. Dan pemain PS TT yang dilepas Wapub berjumlah 20 pemain yang berusia 18 tahun.

 

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Tapteng, H MA Effendy Pohan memberikan semangat kepada para pemain PS TT yang akan bertanding dan berharap dapat memberikan prestasi yang membanggakan bagi kabupaten Tapteng dengan tetap menjunjung sportifitas.

 

"Kami minta kepada para pemain PS TT yang akan bertanding pada Suratin Cup tahun 2009 ini, dapat bermain dengan sportif dan bertanggung jawab. Karena pada kompetisi ini kita hanya butuh prestasi bukan harus menjadi juara," katanya.

 

Dikatakan, PS TT sudah 13 tahun lamanya vakum dan baru pertama kali mengikuti kompetisi Suratin Cup maupun di Divisi III (tiga) Sumatera Utara (Sumut), sehingga dengan masuknya PS TT di Suratin Cup tahun 2009 ini merupakan awal bangkitnya PS TT.

 

"Harapan kami, sekembalinya PS TT dari mengikuti Suratin Cup tahun 2009 dapat terus dibina dan dikembangkan, sehingga kedepan prestasi PS TT terus meningkat dan membawa harum nama kabupaten Tapteng," harapnya.

 

Sementara itu, Manager PS TT, Johannes Manullang yang juga kepala kantor Pemuda dan Olahraga Tapteng didampingi pelatih Sehat Munthe dan asisten Pelatih Thamrin Hutabarat saat dikonfirmasi usai acara pelepasan mengatakan, pemain PS TT yang diberangkatkan merupakan hasil seleksi dari club - club yang ada di kabupaten Tapteng.

 

"Para pemin PS TT yang bertanding pada Suratin Cup tahun 2009 di kabupaten Madina merupakan hasil seleksi dari sejumlah klub yang ada di kabupaten Tapteng, seperti SBI FC, Matauli FC, PS Hutanabolon klub lainnya yang digelar pada 9 hingga 10 Mei yang lalu, di lapangan Sepakbola Pandan," pungkasnya.

 

Ditegaskan Manullang, para pemain yang lulus seleksi dan menjadi bagian PS TT, murni dari hasil seleksi yang dilaksanakan dan berasal dari klub yang ada di kabupaten Tapteng tanpa adanya titipan dari pihak manapun.

 

 

Tidak ada komentar: