Minggu, 31 Mei 2009

Pers,LSM dan Tokoh Masyarakat Sibolga – Tapteng Deklarasikan Tim JK – Win

 Keterangan Foto: DEKLARASI : Sejumlah kalangan Pers dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Tokoh Masyarakat di Sibolga – Tapteng mendeklarasikan diri menjadi Tim Relawan Pemenangan Calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia, Pasangan Muhammad Jusuf Kalla – Wiranto (JK – Win), periode 2009 – 2014. Foto : TIGOR MANALU

 

Pers,LSM dan Tokoh Masyarakat Sibolga – Tapteng Deklarasikan Tim JK – Win

TIGOR MANALU | GLOBAL | SIBOLGA

Sejumlah kalangan Pers dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Tokoh Masyarakat di Sibolga – Tapteng mendeklarasikan diri menjadi Tim Relawan Pemenangan Calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia, Pasangan Muhammad Jusuf Kalla – Wiranto (JK – Win), periode 2009 – 2014.

 

Ketua Tim Relawan Pemenangan JK – Win Sibolga, Anthon P Silitonga kepada Global, Senin (25/5) mengatakan, bahwa deklarasi tim Relawan JK – Win ini berlangsung sederhana dan ditandai dengan pembubuhan tandatangan, sehingga pada pelaksanaan Pemilu Presiden (Pilpres), pasangan JK – Win di Sibolga dapat meraih suara yang signifikan.

 

"Deklarasi lomposisi kepengurusan Tim Relawan ini adalah pertanda dimulainya kegiatan apresiasi politik sebagai langkah penyeimbang atas kegiatan Politik Partai (Parpol),"ujarnya.

 

Menurut Anthon P Silitonga keputusan politik yang sangat demokratis pasa masa reformasi setelah Presiden dan Wakil Presiden dipilih langsung oleh Rakyat, baru pada saat ini Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden terdiri dari Putra Putri Bangsa, Jawa dan Luar Jawa, sehingga mencerminkan demokrasi bangsa yang semakin maju.

 

"Sebenarnya ketiga pasangan tersebut cukup baik.  Karena mereka adalah Putra Putri terbaik Bangsa. Namun, kita lebih memilih JK – Win untuk lima tahun kedepan karena Visi dan Misi cukup menarik yang berdasarkan konsep Ekonomi Kerakyatan, Pemberdayaan Produksi dalam Negeri Bidang Pertanian, Pendidikan, Kesehatan, Pengurangan Pengangguran dan Menciptakan Lapangan Kerja yang bersinergi untuk pengentasan Kemiskinan yang disampaikan dengan bahasa sangat sederhana, dan menyentuh kepada Hati Nuranim,"papar mantan anggota DPRD Tapteng ini.

 

Selain itu, imbuh Anton, JK merupakan pakar Ekonomi yang dimungkinkan mampu membawa roda perekonomian bangsa kedepan kearah yang lebih baik. Sementara Win adalah sosok yang berdedikasi semangat juang dan mempunyai disiplin yang tinggi, serta menghargai semangat Demokrasi.

 

"Untuk itu, tim relawan pemenangan JK – Win akan bekerja semaksimal mungkin sesuai dengan Undang - undang dan peraturan yang berlaku, sehingga mampu meraih harapan memenangkan JK – Win. Namun yang paling utama adalah memantau dan mengawal penyelenggara Pilpres, sehingga menghasilkan pimpinan yang berkualitas sesuai pilihan rakyat,"pungkasnya.

 

# Pengurus Tim Relawan Pemenangan JK – Win

Penasehat Tim Relawan JK – Win, H Jamaluddin Pohan, Sahlul Umur Situmeang, Bakhtiar Sinaga, H Ali Basir Batubara. Ketua, Anthon P Silitonga dan Wakil Ketua masing - masing, Safran Situmenag, Parulian Lumbantobing, Edy Butarbutar, Anton Sardion Pasaribu. Sekretaris Abdul Rahman Nasution dan Wakil Sekretaris, Sahiluddin Lumban Gaol dan Jhonny Simangunsong. Bendahara, Nur Asni Br Limbong, Wakil Bendahara, Ceswanto Hutagalung dan Asfan Bahri Pasaribu.

 

Sementara itu, Seksi Pencitraan dan Momentum, Hendra GM Silitonga dan Abdul Rakman Simamora. Seksi Hukum dan Advokasi, Paniel Sitorus. Seksi Pengkajian, Anggiat P Tambunan dan Fahruddin Pasaribu. Seksi Peranan Wanita, Juli Emmawati Br Koto dan Julianti Pasaribu. Seksi Seni dan Budaya, Fitri Sari Dewi Pasaribu dan Masriani Novita Siti Khadizah Br Tumeang serta seksi Humasy, Hasan Pasaribu dan Lemanuel Lumbantobing

 

 

 

Tidak ada komentar: