Selasa, 12 Mei 2009

Hari Ini PO Pemda vs PO Nusa Pertandingan Terakhir Babak Penyisihan

Keterangan Foto : BERI KETERANGAN : Ketua Panitia Kompetisi Pengcab PSSI Kota Sibolga, H Sarfwan Pohan saat memberi keterangan seputar kompetisi sepak bola PSSI di Sibolga. Foto : TIGOR MANALU

Kompetisi Pengcab PSSI Kota Sibolga

 

Hari Ini PO Pemda vs PO Nusa Pertandingan Terakhir Babak Penyisihan

TIGOR MANALU | GLOBAL | SIBOLGA

Hari ini, Selasa (12/5) pukul 16. 00 Wib di Stadion Horas Sibolga di Jalan Diponegoro Sibolga akan berhadapan PO Pemda melawan PO Nusa di mana pertandingan ini merupakan pertandingan terakhir putaran babak penyisihan kompetisi Pengcab PSSI Kota Sibolga.

 

Ketua Panitia H Safwan Pohan dalam siaran persnya disela - sela pertandingan PO Batak Sport melawan PO TAM kepada sejumlah wartawan, Senin (11/5) di stadion menjelaskan, putaran lanjutan babak semi final akan dimulai Jumat (15/5) karena selama 2 hari ini Rabu hingga Kamis pertandingan ditiadakan untuk persiapan masing - masing club.

 

"Pertandingan babak semi final akan dilakukan hanya satu kali satu hari di mulai pukul 16.00 Wib," katanya.

 

Sementara itu, data yang dihimpun Global menjelaskan, PO Pemda hampir dipastikan akan melaju ke semi final Divisi I sebagai juara Fool A disusul PO ODE sebagai Runner – Up sedangkan untuk Fool B keluar sebagai juara Fool PO Melati Putra disusul PO Seram.

 

# PS Gupala Juara Fool A Divisi II Disusul Runner – Up PO Baringin Putra

PS Gupala berhasil menduduki posisi Juara Fool A Divisi II dengan perolehan nilai sebanyak 7 angka disusul PO Baringin Putra sebagai Runner – Up dengan perolehan nilai yang sama 7 angka namun kalah selisih gol dan keduanya berhak melaju ke babak semi final kompetisi Pengcab PSSI Kota Sibolga 2009 di Stadion Horas Sibolga di Jalan Diponegoro Sibolga.

 

Sedangkan untuk Fool B Divisi II keluar sebagai Juara Fool SBI FC perolehan nilai sebanyak 6 angka disusul Runner – Up PO Yoqigu perolehan nilai 4 angka dan keduanya berhak melaju ke babak semi final.

 

 

Tidak ada komentar: