Jumat, 29 Mei 2009

Fwd: Berita dan Foto,PO Melati - PO Seram Melaju ke Final Divisi I, PO Baringin - PO Yogiqu ke Final Divisi II (Tigor Manalu)

Keterangan Foto : DIABADIKAN : Pemain PO Ode (berdiri) dan pemain PO Melati Putra saat diabadikan bersama sebelum melakukan pertandingan babak semi final kompetisi Pengcab PSSI Kota Sibolga, di Stadion Horas Sibolga. Pertandingan tersebut, dimenangkan PO Melati Putra dengan skor 2-0 atas PO Ode. Foto : TIGOR MANALU
 

Kompetisi Pengcab PSSI Kota Sibolga

PO Melati - PO Seram Melaju ke Final Divisi I, PO Baringin - PO Yogiqu ke Final Divisi II

TIGOR MANALU | GLOBAL | SIBOLGA

Akhirnya, PO Melati Putra dapat melaju ke final Divisi I Kompetisi Pengcab PSSI Kota Sibolga yang akan berhadapan dengan PO Seram pada Minggu mendatang, sedangkan PO Ode akan berhadapan PO Pemda untuk mencari posisi 3 dan harapan.

 

Data yang dihimpun Global di Stadion Horas, Senin (18/5) usai pertandingan babak semi final antara PO Ode melawan PO Melati Putra yang dimenangkan PO Melati Putra dengan skor 2 -0 menjelaskan, untuk Divisi II melaju ke final PO Baringin Putra melawan PO Yogiqu dan dilanjutkan PO Gupala melawan SBI FC untuk mencari posisi 3 dan harapan.

 

Sebelumnya, PO Baringin Putra akhirnya melaju ke babak final pada kompetisi Pengcab PSSI Kota Sibolga untuk Divisi II setelah berhasil mengalahkan SBI FC dengan skor 1-0, atas sebuah gol bunuh diri saat terjadi kemelut di gawang SBI FC pada pertandingan babak semi final, Minggu (17/5) di Stadion Horas Sibolga di Jalan Diponegoro Sibolga.

 

Kemenangan ini akan menghadapkan PO Baringin Putra dengan PO Yogiqu yang terlebih dahulu sudah menunggu di final setelah mengalahkan PO Gupala dengan skor 1-0.

 

PO Baringin Putra akan berhadapan dengan PO Yogiqu untuk mencari juara 1 dan 2 sedangkan SBI FC akan berhadapan melawan PO Gupala untuk mencari posisi juara 3 dan harapan.

 

Pantauan Global, Tribun  Stadion Horas dengan kapasitas 6 orang terlihat selalu dipenuhi penonton pecinta si "kulit bundar" termasuk kaum ibu dan remaja putri yang setia menyaksikan secara langsung pertandingan putaran kompetisi Pengcab PSSI Kota Sibolga.

 

 

|

Tidak ada komentar: