Jumat, 29 Mei 2009

Wakil Wali kota Hadiri Lounching Axis di Sibolga

Keterangan Foto : HADIRI LOUNNCHING : Wakil Wali kota Sibolga, H Afifi Lubis saat menghadiri Lounching GSM Axis yang kini telah hadir di Kota Sibolga pada sebuah acara seremonial yang dilaksanakan di Aula Topaz Hotel Wisata Indah (WI) Sibolga. Foto : TIGOR MANALU
 

Wakil Wali kota Hadiri Lounching Axis di Sibolga

TIGOR MANALU | GLOBAL | SIBOLGA

Wakil Wali kota Sibolga, H Afifi Lubis hadiri Lounching GSM Axis yang kini telah hadir di Kota Sibolga pada sebuah acara seremonial yang dilaksanakan di Aula Topaz Hotel Wisata Indah (WI) Sibolga, Kamis malam (14/5).

 

Turut hadir pada acara Lounching GSM Axis di Sibolga tersebut para Pimpinan SKPD se-Kota Sibolga dan para stokes - stokis yang berasal dari Kota Sibolga, Tapanuli Tengah dan Kota Padang Sidempuan.

 

Acara lounching berlangsung meriah dan tampak cukup menyita perhatian Wakil Wali kota Sibolga dan para undangan yang memadati ruang Aula Topaz WI Sibolga tersebut. Begitu sangat terdengar gelak tawa para undangan sebab Axis  menghadirkan aksi kocak pembawa acara selain aksi lip sing (bernyanyi tanpa suara) dan adu joget para kontestan dalam memperebutkan sejumlah hadiah berupa TV 21' dan beberapa Handphone yang telah disediakan pihak Axis.

 

Sebagai salah satu operator seluler di Indonesia, hanya dengan membeli pulsa perdana sebesar Rp3000, Axis dikabarkan akan menawarkan berbagai kelebihan bagi para pelanggannya.

 

Berbagai kelebihan itu diantaranya berupa pemberlakuan tarif gratis melalui program "nelpon sesuka kamu" mulai dari jam 11 malam, hingga jam 5 sore ke semua operator di seluruh Indonesia bila pelanggan Axis secara akumulatif menelpon sebesar Rp900 di hari yang sama selain program by one get three (nelpon satu menit dapat tiga menit).

 

"Kita memberikan tarif lebih murah, lebih murah dari pada operator seluler lainnya, melalui program Axis "telepon sesuka kamu" pelanggan akan memperoleh kelebihan-kelebihan yang antara lain nelpon gratis pada jam 11.00WIB malam hingga jam 5 sore setelah secara akumulatif pelanggan menggunakan axis sebanyak Rp.900 pada hari yang sama," kata Area Sales Manager Axis Sumatera Utara, Daud usai acara lounching kepada Global.

 

Dikatakan, bahwa untuk bersaing dengan operator - operator seluler lain, Axis berencana kedepan akan terus menerus memberikan hal - hal menarik bagi para pelanggannya dan berharap Axis dapat menjadi salah satu operator pilihan konsumen di Indonesia.

 

Sayangnya, Daud tidak berani memberi informasi sudah berapa banyak jumlah pelanggan Axis hingga saat ini, sebab menurutnya hal itu merupakan bukan kewenangannya dan hanya dapat diinformasikan oleh pihak Axis yang berpusat di Jakarta.

 

"Dalam brosur - brosur dan Majalah yang disediakan oleh Axis pada kolom Fakta Axis, dapat diperoleh informasi bahwa hingga saat ini Axis telah diaktivasi oleh lebih dari 3 Juta pelanggan,"tukasnya.

 

Tidak ada komentar: